Pemuda Pancasila Kota Surabaya Mempersiapkan Kader Sendiri untuk Pemilu 2024

  • Whatsapp
Img 20240126 Wa0046

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilihan Umum 2024 dengan menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu 2024 selama 11 hari. yang dimulai sejak tanggal 21 Januari hingga 1 Februari 2024 bertujuan untuk mensosialisasikan kader-kader Pemuda Pancasila yang akan bertarung merebut kursi DPD RI, DPR-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota.

Menurut Caleg DPRD Kota Surabaya di Partai PBB Dapil 5, Samsurin menjelaskan,”Momentum ini kami manfaatkan untuk mempersiapkan para kader dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024. Kami berkomitmen untuk menghadirkan perwakilan yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Surabaya.”ujar Samsurin kamis,(26/1/2024).

Bacaan Lainnya

IMG-20240126-WA0047Rakornis hari ketiga ini dilaksanakan di beberapa kecamatan di Surabaya, yaitu Tegalsari, Bubutan, Genteng, dan Gubeng, dengan dihadiri oleh seluruh pengurus anak cabang dan ranting. Salah satu agenda utama dalam rapat tersebut adalah membahas teknis pemenangan suara yang berbasis dari keluarga besar, pengurus, dan anggota Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

Samsurin juga menjabat dibidang Organisasi dan Keanggotaan menegaskan, “Kami telah menyatukan kesepakatan untuk menjadikan kader sendiri sebagai calon legislatif, mulai dari DPD RI hingga DPRD Kota. Hal ini sebagai upaya kami untuk memberikan perwakilan yang lebih baik dan bermartabat bagi masyarakat Surabaya.” ungkapnya.

Dalam sambutannya, H. Ali Affandi M. Mattalitti, Pengurus MPW PP Jatim, menekankan pentingnya tanggung jawab sebagai kader PP dalam memenangkan kader sendiri. “Ketika barisan sudah kita rapikan, tanggung jawab sebagai kader PP menenangkan kadernya sendiri adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi,” kata Affandi Caleg DPR RI Parta Demokrat

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh H. Mochammad Rizal, Wakil Ketua MPW PP Jatim, serta Sekretaris MPC PP Kota Surabaya, H. Baso Juherman, yang turut memberikan arahan dan dukungan dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Screenshot_20240126_061938_WhatsAppBusinessDengan kesatuan tekad dan komitmen yang kuat, Pemuda Pancasila Kota Surabaya siap menghadirkan perubahan positif melalui pemilihan kader-kader terbaik mereka dalam Pemilu 2024. (gal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *