Waspada, Dalam Hitungan Detik Sepeda Motor Raib Dicuri Maling Saat Sholat di Masjid AL Ikhlas Panggung 2024

  • Whatsapp
Img 20240127 Wa0151

SAMPANG, Nusantaraabadinews.com – Aksi pencurian di tempat ibadah kembali terjadi bahkan terekam CCTV, peristiwa pencurian motor milik jemaah masjid Al-Ikhlas, Dusun Minggar, Desa Panggung, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Sabtu (27/01/2024)

Pelaku beraksi berjumlah satu orang, sekira pukul 04:20 WIB. Aksi pencurian motor itu terekam Cctv milik masjid. Korban bernama Hamdani, selaku jamaah sekaligus sering kali menjadi imam di masjid AL-Ikhlas tersebut pada hari Jumat, 26/01/2024 kemarin

Bacaan Lainnya

” Pelaku yang terlihat masih muda memasuki area masjid dan terlihat telah mengamati situasi. Saat sholat berjemaah dimulai, pelaku langsung beraksi. Pelaku mengeksekusi motor milik korban dengan cepat, terlihat jelas melalui CCTV-nya, “terangnya.

Dimana korban sedang menunaikan sholat subuh berjemaah. Pelaku langsung merusak rumah kunci dengan kunci T. Lalu membawa kabur motor korban ke arah Utara.

Menurut informasi dari warga Ali, korban yang sering kali menjadi imam saat sholat berjamaah. Kebetulan (korban) Hamdani tadi pagi meminjam sepeda motor merk Jupiter milik kakak iparnya, dan apesnya lagi sepeda motor pinjamannya telah raip di gondol maling

“Sepeda motor yang korban pakai meminjam milik Iparnya, ” Ucap Ali

Korban, akan secepatnya melaporkan ke pihak kepolisian Polres Sampang, ” pasca hilangnya motor di Masjid Al-Ikhlas tersebut.” Imbuhnya(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *