Dankodiklatal Jalin Silaturahmi Bersama Sisun Mentor Galaxy

  • Whatsapp
Img 20240129 Wa0005

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Untuk menjalin tali ikatan kekeluargaan serta tercipta rasa saling asah, asih dan asuh di antara senior – junior atau yang dikenal di TNI AL dengan sisun – mentor, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Ny. Ayu Nur Alamsyah menyelenggarakan acara silahturahmi Sisun Mentor Galaxy, bertempat di Kediaman Komandan Kodiklatal, Jl. Kertajaya Indah Surabaya. Sabtu (27/01/2024).

Dalam sambutannya Dankodiklatal mengatakan bahwa, kegiatan silaturahmi Sisun Mentor Galaxy Akademi Angkatan Laut (AAL) ini diharapkan bisa saling mengenal dan bersosialisasi serta terjalin komunikasi dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa banyak hal yang kita dapatkan untuk kepentingan kita bersama maupun TNI Angkatan Laut kedepannya dan Sisun Mentor Galaxy kedepan semakin baik serta banyak yang menjadi Pemimpin di TNI Angkatan Laut”, ujar Letjen Nur Alamsyah diakhir sambutannya.

IMG-20240129-WA0003

Sementara itu, Laksda (Purn) Maheranto selaku tertua yang merupakan Alumni AAL Angkatan 29 mengatakan dalam sambutannya, rasa bangga dan terima kasihnya di undang dalam acara silaturahmi Sisun Mentor Galaxy yang diselenggarakan Dankodiklatal.

Selain itu, bagi adik-adik keberhasilan itu tergantung dari diri kita sendiri dan harus yakin. Selama kita tetap pakem pada aturan yang ada, maka pasti kita akan berhasil. Senior- senior juga banyak yang sukses, ada yang doktor, jabatan strategis dan berpangkat Bintang.

“Kepada adik-adik kalau ada waktu luang bisa meneruskan kuliah, itu juga sangat membantu di dalam tour of duty kalian saat berdinas di TNI Angkatan Laut, jadi tidak hanya berharap pada tour of duty yang ada di dalam organisasi TNI Angkatan Laut, tetap kita bekali diri kalian”, pesannya.

Di akhir sambutannya, Laksda (Purn) Maheranto berharap, ke depan Sisun Mentor Galaxy sesuai namanya semakin banyak Bintang-Bintangnya, ada yang Bintang Empat nantinya, semakin berkembang dan sukses serta bisa bersilaturahmi lagi.

Kegiatan ini dihadiri, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi, Danmen Taruna AAL Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono, Komandan Denmako Kodiklatal Kolonel Marinir Pujiono, perwakilan Perwira AAL 47 hingga AAL 68 Sisun Mentor Galaxy, Taruna dan Taruni AAL Sisun Mentor Galaxy Angkatan 69, 70 dan 71 serta para Purnawirawan Sisun Mentor Galaxy. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *