Danlantamal V Tinjau Pelaksanaan Jumat Bersih di DBAL

  • Whatsapp
Img 20240128 Wa0010

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han didampingi para Pejabat Utama Lantamal V meninjau pelaksanaan Jumat bersih yang dilaksanakan oleh ratusan prajurit Lantamal V di Jl hang Tuah, Daeah Basis TNI AL, ujung, Surabaya. Jumat (26/01/2024)

Pelaksanaan Program Jumat bersih ini merupakan instruksi langsung dari Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Denih Hendrata, S. E., M. M., CHRMP. Kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan kegiatan jumat bersih di sekitar lingkungannya.

Bacaan Lainnya

IMG-20240128-WA0009

Ratusan prajurit Lantamal V melaksanakan pembersihan di sepanjang jalan Hang Tuah sesuai dengan sektor masing-masing, meliputi taman, jalan, trotoar, dan saluran air.
Pada kesempatan itu juga, Danlantamal meninjau jalan yang rencananya segera akan diperbaiki yang menghubungkan antara Lapangan Ambalat dengan jalan baru menuju Dermaga Semampir baru.

Kegiatan diakhiri dengan, memanen buah semangka di taman milik Dinas Angkutan Lantamal V.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat dan asri sehingga dapat meningkatkan Kesehatan dan kinerja seluruh prajurit. Diharapkankan dengan kegiatan ini akan menumbuhkan kebiasaan atau budaya hidup sehat, gotong royong dan rasa kepedulian seluruh prajurit terhadap kebersihan lingkungan. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *