Turut Tingkatkan Destinasi Wisata Daerah, Danlanal Banyuwangi Hadiri HUT Ke 6 Wisata Kampung Rejopuro

  • Whatsapp
Img 20240128 Wa0025

BANYUWANGI, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka turut serta meningkatkan destinasi wisata daerah, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, menghadiri acara resepsi ulang tahun ke-6 Wisata Kampung Rejopuro yang diselenggarakan di Dusun Rejopuro Desa Kampung Anyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi. (27/1/2024)

Menandai puncak acara resepsi tersebut Danlanal Banyuwangi didampingi Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II Ny. Wiwit Indra Nusha melaksanakan pemotongan tumpeng yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Rejopuro Sdr. Sami’an.

Bacaan Lainnya

IMG-20240128-WA0026

Dalam sambutannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan, “terima kasih kepada tokoh adat dan masyarakat Rejopuro yang telah memberikan kepercayaan kepada Lanal Banyuwangi untuk berkolaborasi dan turut serta dalam peningkatan destinasi wisata yang berada di Dusun Rejopuro yang sekaligus dapat mendongkrak perekonomian warga lokal Dusun Rejopuro. Babinpotmar Lanal Banyuwangi siap mendukung peningkatan wisata Rejopuro kapanpun dibutuhkan. Semoga wisata Dusun Rejopuro semakin maju dan berkembang serta dapat dikenal oleh masyarakat umum dari luar Banyuwangi baik wisatawan lokal maupun mancanegara,” pungkasnya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *