Wow-Wow Keren, Lagi-Lagi SMA Katolik Frateran Surabaya Raih Juara Medali Emas 2024

  • Whatsapp
Incollage 20240131 183144365

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com — Kompetisi Matematika dan Ilmu Pengetahuan Nasional (Kompas Nasional) Sosiologi, Bahasa Inggris. Yang digelar oleh Braindicator Indonesia telah dilaksanakan secara online melalui website pada 3 Desember 2023 lalu. Tujuan kompetisi Kompas Nasional 2023 ini sendiri digelar untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

“Chloris Philbertha Philycia Huang, kelas X-A yang berhasil meraih medali emas mengatakan, hasil dari kompetisi Kompas Nasional 2023 telah resmi diumumkan,” Jelasnya.

Bacaan Lainnya

“Setelah mengikuti lomba Kompas Nasional, ambisi saya untuk mengikuti lomba-lomba lainnya menjadi meningkat pesat. Terima Kasih untuk Braindicator karena telah memberikan wadah kepada para siswa dan mahasiswa untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Chloris juga mengucapkan selamat bagi para peserta yang telah menjadi pemenang pada ajang kompetisi Kompas Nasional 2023 ini. Dan berpesan”Jangan Takut Untuk Menghadapi Kehidupan dan Cari Pengalaman Sebanyak- banyaknya,” Kata Chloris.

“Braindicator Indonesia dan panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang kompetisi Matematika dan Ilmu Pengetahuan Nasional Sosiologi dan Bahasa Inggris 2023 atas pencapaiannya yang luar biasa, dan bagi yang belum menjadi pemenang di kompetisi Kompas Nasional 2023, jangan patah semangat. Masih ada jalur prestasi di kompetisi Braindicator Indonesia selanjutnya yang sudah menanti. Jadi tetap belajar dan semangat selalu untuk para pelajar Indonesia,” ujarnya.

“Dalam kompetisi ini, bukan hanya pelajar tingkat SD, SMP dan SMA, akan tetapi para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia mengikuti kompetisi Kompas Nasional 2023.

Incollage 20240131 183401001“Kemudian dilanjutkan lomba Vegan Cup 3×3 Basketball Competition. Yang diselenggarakan oleh Next Gen Indonesia pada tanggal 25 – 28 Januari 2024

“Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah 2024 Generasi Juara dan Bertalenta Digital.

Dari keempat peserta bola basket diantaranya:
1. Jovannes Friendly Kurniawan XII IPS 2/12
2. Mauritius Kenneth Tirtoadji XII IPS 2/15
3. Nelson Davio XII IPS 2/19
4. Vincentius Seconda Adrian XII IPS 2/24. Dan keempat peserta tersebut meraih Juara 2 selaku siswa SMAK Frateran Surabaya menambahkan, Senang dan seru karena dapat nambah pengalaman dan bertemu lawan-lawan se-Jawa timur, Rabu (31/1/2024).

Bahwa pelaksanaan kegiatan Lomba Basket merupakan rangkaian acara yang diikuti oleh siswa SMA/SMK/ sederajat di Indonesia secara umum yang bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang olahraga bola basket.

“Fr. William Satel Sura BHK, S.pd. MM selaku kepala sekolah SMAK Frateran Surabaya menyampaikan juga, berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat menjadi ajang pengembangan diri dan bakat dari siswa dan juga berkesempatan mengharumkan nama baik sekolah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang mengembangkan diri dan bakat dari para siswa, serta dapat melatih potensi diri dan juga mengasah skill,” Tandasnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *