Eratkan Kerja Sama, Dankodiklatal Terima Kunjungan Kepala RSPAL Dr Ramelan

  • Whatsapp
Img 20240203 Wa0003

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Guna mempererat soliditas dan kerjasama antara Kodiklatal dengan Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Surabaya, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima kunjungan kehormatan (Courtesy Call) Kepala RSPAL dr. Ramelan Surabaya Laksma TNI dr. Sujoko Purnomo, Sp.B., bertempat di VIP Lobby Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Jumat (02/02/2024).

Dalam kunjungan tersebut Ka RSPAL tersebut, Dankodiklatal didampingi Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaedi, Dankodikdukum Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief, Danpusdikkes Kodiklatal Kolonel Laut (K) dr. Pudjo D. Laksono, Dandenma Kodiklatal Kolonel Marinir Pujiono, Kadispen Kolonel Marinir Suharyono, dan Kasatkes Kodiklatal Letkol Laut (K) dr. Eddy Setyo Wibowo, Sp.O.T.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat datang di Kodiklatal dan terima kasih kepada Ka RSPAL dr. Ramelan Surabaya atas perkenalan dan silaturahmi ini, semoga sinergitas antara Kodiklatal dan RSPAL dr. Ramelan bisa terjalin komunikasi yang baik”, kata Dankodiklatal.

Img 20240203 Wa0004

Sementara itu, Ka RSPAL dr. Ramelan yang didampingi Kadep Bangdiklat, Kolonel Laut (K) dr. Hendra Widjajanto, Sp. KK., dalam kunjungannya mengatakan bahwa tujuan kunjungannya kali ini selain silaturahmi juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan RSPAL dr. Ramelan Surabaya serta berharap semoga hubungan yang telah terjalin selama ini bisa saling mendukung diantara Kodiklatal dan RSPAL dr. Ramelan Surabaya, serta memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga besar TNI AL, khususnya Kodiklatal. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *