Prabowo-Gibran layak melanjutkan kepemimpinan Jokowi 2024

  • Whatsapp
Incollage 20240202 083258872

SIDOARJO, Nusantaraabadinews.com – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali yang akrab disapa Gus Muhdlor saat Deklarasi Santri Nderek Kiai Prabowo-Gibran di Ponpes Progresif Bumi Shalawat Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo, memastikan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka layak melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Deklarasi ini dihadiri puluhan ribu lebih relawan dan simpatisan pasangan Prabowo – Gibran bertempat di parkir Selatan Ponpes Bumi Shalawat di Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam Deklarasi diantaranya KH Agoes Ali Masyhuri pengasuh Ponpes Progresif Bumi Shalawat, KH Asep Saifuddin Chalim Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Bupati Gresik Fandy Ahmad Yani (Gus Yani) dan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor).

Bupati Sidoarjo yang akrab disapa Gus Muhdlor mengatakan semua santri di Sidoarjo mendukung pasangan Prabowo – Gibran menang Pemilu 14 Februari 2024 dalam satu putaran. “Yang pantas melanjutkan pembangunan Indonesia maju adalah Prabowo – Gibran,” ujar Gus Muhdlor, Kamis (01/02/2024) petang.

Gus Muhdlor juga mengajak seluruh masyarakat Sidoarjo untuk memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran. Dia juga berpesan kenapa harus Prabowo-Gibran, karena santri Sidoarjo Drerek Kiai.

“Kami berpesan kenapa harus Prabowo-Gibran, karena santri Sidoarjo seluruhnya nderek kiai,” kata Gus Muhdlor.

Sementara KH Aria Muhammad Ali yang akrab disapa Gus Aria menegaskan keluarga besar Bumi Shalawat rencananya bakal menghadiri acara itu, baik yang diluar daerah sekaligus tuan rumah acara.

“Keluarga besar Bumi Shalawat baik dari Sidoarjo, Gresik, Tuban, Pasuruan, Mojokerto dan Jombang insyaallah akan hadir semua mendukung dan deklarasi untuk pasangan Prabowo – Gibran,” papar Gus Aria.

Aria menguraikan puluhan kiai dan alim ulama lainya juga turut hadir dalam acara itu. Termasuk juru kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Khofifah Indar Parawansa.

“Banyak juga para kiai dan alim ulama yang turut hadir. Bu Khofifah juga nanti akan mendampingi Pak Prabowo,” ucapnya.

Sementara Gus Aria menambahkan, deklarasi itu merupakan wujud dari dukungan keluarga besar Bumi Shalawat dalam memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo dan Gibran di wilayah Sidoarjo,” Pungkasnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *