Persiapan Mengikuti Kompetisi Piala Kemenpora dan Bupati Cup, Atlit Pencak Silat Binaan Lanal Batuporon Laksanakan Latihan Rutin

  • Whatsapp
Img 20240204 Wa0013

BANGKALAN, Nusantaraabadinews.com – Atlit Pencak Silat Binaan Lanal Batuporon melaksanakan latihan rutin di Lapangan Jalagatra Lanal Batuporon, Kecamatan Kamal, Bangkalan-Madura. Minggu (04/02/2024).

Latihan Pencak Silat Perisai Diri ini dipimpin oleh 2 orang pelatih yaitu Bapak Amin dan Saudari Dini serta didampingi oleh Pgs. Danunit Intel Lanal Batuporon Letda Laut (S) D. Surya Candra, A.Md. Atlit pencak silat binaan Lanal Batuporon yang berjumlah sekitar 25 orang dipersiapkan oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., untuk mengikuti kompetisi Piala Kemenpora dan Bupati Bangkalan Cup yang diselenggarakan pada awal bulan Maret 2024 mendatang di Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Img 20240204 Wa0014

Dengan pembinaan dan latihan yang intens ini diharapkan para atlit dapat menampilkan hasil yang terbaik pada kompetisi yang akan dilaksanakan pada bulan depan, “target kami para atlit pencak silat binaan Lanal Batuporon ini dapat berprestasi meraih juara dan berprestasi juga dikancah Nasional maupun internasional,” ucap Danlanal Batuporon. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *