Lantamal V Gelar Rapat Pembangunan Zona Integritas

  • Whatsapp
Img 20240206 Wa0003

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., diwakilkan Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia memimpin rapat Pencanangan Zona Integritas (ZI) yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Senin (05/02/2024).

Kegiatan ini dalam rangka mencegah dan memberantas tindakan korupsi, serta salah satu upaya untuk mengokohkan komitmen untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bacaan Lainnya

Img 20240206 Wa0002

Wadan Lantamal V pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pencanangan pembangunan Zona Integritas ini adalah salah satu upaya yang tepat untuk mencapai perubahan pola pikir yang dilaksanakan dan berpedoman pada motto pembangunan satuan yaitu Together We Can, Together We Care.

“Kami sadar, tanpa komitmen dan kebulatan tekad bersama dalam membangun zona integritas maka akan sangat sulit meraih predikat WBK dan WBBM tersebut. Harus diakui bahwa saat ini masih ada oknum-oknum yang melakukan tindakan tidak terpuji sehingga sedikit mempengaruhi citra kerja Lantamal V secara keseluruhan,” ucap Wadan Lantamal V.

Untuk itu, Lantamal V berkomitmen siap membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Lantamal V bertekad, untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik. Kapan lagi kalau tidak sekarang. Kami ingin menjadi institusi atau satuan yang efektif dan modern,” imbuhnya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *