Pastikan Personel Dalam Keadaan Sehat Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lamongan Cek Langsung Skrining Kesehatan Dan Bagikan Vitamin

  • Whatsapp
Img 20240210 Wa0014

LAMONGAN. Nusantaraabadinews.com Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan Pengecekan secara langsung kepada personel yang terlibat Operasi Mantap Brata untuk memastikan dalam keadaan sehat.

Maka dari itu dilakukan skrining kesehatan petugas Operasi Mantap Brata Polres Lamongan guna kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 oleh Tim RS Bhayangkara Bojonegoro pada jumat pagi, (09/02) di Gedung Jagratara Suara Marka Polres Lamongan.

Bacaan Lainnya

Img 20240210 Wa0015AKBP Bobby memastikan bahwa personel yang terlibat Pengamanan Pemilu 2024 dalam keadaan sehat dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugas dalam rangka Operasi Mantap Brata Semeru 2024.

“Cek Kesehatan dan Pembagian Vitamin ini sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi fisik, mental dan stamina dari setiap Personil selalu dalam keadaan Sehat dan Prima sehingga dalam pelaksanaan tugas pengamanan pemilu 2024 supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Jelas Kapolres.

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan dan Pembagian Vitamin tersebut, diharapkan dapat mendeteksi secara dini potensi masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang tepat waktu sehingga personel siap bertugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.” tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *