Polres Lamongan Gelar Rapat Evaluasi SITKAMTIBMAS, Tinjau Kinerja Menjelang Pemilu 2024

  • Whatsapp
Img 20240211 Wa0051

LAMONGAN, Nusantaraabadinews.com Polres Lamongan secara rutin menggelar rapat SITKAMTIBMAS setiap bulan Desember hingga Januari. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja seluruh Satuan Fungsi (Satfung) dan Polsek Jajaran Polres Lamongan dalam menjaga ketertiban masyarakat serta merumuskan strategi pengamanan yang lebih efektif menjelang masa tenang dan pelaksanaan Pemilu 2024.

Rapat evaluasi tersebut dilangsungkan di Ruang K31 Polres Lamongan, dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si dan di hadiri oleh Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S.Kom.,S.I.K.,M.Si Serta Pejabat Utama Polres Lamongan dan Para Kapolsek Jajaran.

Bacaan Lainnya

Img 20240211 Wa0049Kegiatan ini memiliki tujuan untuk meninjau hasil-hasil kinerja selama satu bulan yang telah dilakukan. AKBP Bobby A. Condroputra menekankan pentingnya evaluasi sebagai upaya untuk merumuskan langkah-langkah preventif guna menghindari terulangnya peristiwa-peristiwa yang tidak diinginkan di masa mendatang.

Dalam rapat evaluasi tersebut, selain menyoroti kinerja selama satu bulan terakhir, juga dibahas kesiapan pengamanan masa tenang dan proses pemungutan serta penghitungan suara Pemilu 2024.

Setiap Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran diminta untuk menyampaikan paparan kinerja serta masukan terkait strategi pengamanan yang telah dilakukan.

Pada akhir rapat, Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra memberikan arahan terkait penanggulangan lalu lintas agar kejadian macet di jalan utama dapat diminimalisir, koordinasi dengan pihak terkait untuk kecepatan penanggulangan, serta antisipasi terhadap kejadian bencana alam.

Komitmen Polres Lamongan untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga ketertiban masyarakat dan kelancaran proses demokrasi di Lamongan ditegaskan.

Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat serta Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Dalam Rangka Menciptakan Pemilu Damai . Dengan evaluasi rutin dan koordinasi yang baik antara Polres Lamongan, instansi terkait, dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif selama masa tenang dan pelaksanaan Pemilu 2024 di Lamongan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *