Kapolres Madiun Kota Hadiri Upacara Pemberangkatan Pendistribusian Logistik Pemilu di Asrama Haji

  • Whatsapp
Img 20240212 Wa0031

MADIUN, Nusantaraabadinews.com Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH. hadir dalam upacara pemberangkatan pendistribusian logistik pemilu di asrama haji Kota Madiun, senin (12/2/2024) pagi.

Upacara tersebut bertujuan untuk memulai proses pendistribusian logistik pemilu ke berbagai gudang yang ada di tingkat Kelurahan.

Bacaan Lainnya

Img 20240212 Wa0028Kapolres Madiun Kota turut memastikan kelancaran dan
dalam proses distribusi logistik agar pemilu dapat berjalan dengan baik.

Ketua KPU Kota Madiun Wisnu Wardhana mengatakan, “Hari ini telah memulai pendistribusian logistik dari gudang KPU di asrama haji Kota Madiun menuju gudang-gudang di tingkat Kelurahan.

Proses distribusi ini dimulai dari Kecamatan Taman dan diharapkan dapat selesai dalam dua hari. Tujuannya adalah agar logistik dapat masuk ke dalam gudang di tingkat Kelurahan sehingga dapat dilakukan pembersihan sebelum digunakan.

Setelah pemungutan suara dan penghitungan, logistik akan dikembalikan ke PPK dan kemudian ke PPK Kecamatan untuk direkapitulasi. Nantinya, KPPS akan mengambil kotak suara masing-masing dengan didampingi tugas ketertiban.

Logistik di dalam kotak suara meliputi surat suara, alat joglo, setelan, formulir, dan lainnya. Terdapat juga logistik dari luar kota, seperti tanda pengenal.

Distribusi logistik dilakukan sesuai dengan jumlah TPS, termasuk TPS khusus yang merupakan lokasi khusus di Lapas kelas 1 dan lapas kelas II /pemuda. (Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *