Wadan Lantamal V Hadiri Peresmian Renovasi Monumen Jalesveva Jayamahe dan Joy Sailing di KRI Bimasuci

  • Whatsapp
Img 20240213 Wa0003

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Koamandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., menghadiri Peresmian Renovasi Monumen Jalesveva Jayamahe dan Joy Sailing di KRI Bimasuci di dermaga Madura Koarmada II Surabaya. Senin (12/02/2024)

Peresmian Renovasi dilaksanakan Penandatanganan Prasasti Monjaya oleh Gubernur Jatim Dr. Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., dan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S. E., M. M., M. Tr. Opsla.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Pangkoarmada II menyampaikan, “Pada kesempatan ini juga Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi Jawa Timur yang telah memberikan bantuan dalam mendukung kegiatan renovasi Monumen Jalesveva Jayamahe di mana kegiatan renovasi telah dapat diselesaikan sesuai dengan rencana dan pada hari ini akan dilaksanakan penyerahan monjaya oleh Pemprov Jawa Timur kepada Armada II,” ungkapnya.

Img 20240213 Wa0002

Gubernur Jawa Timur juga menyampaikan, “sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Timur Monumen Jalesveva Jayamahe dibangun pada tahun 1993 memberikan daya tarik tersendiri terutama dalam memberikan edukasi di bidang keangkatan lautan kepada generasi muda hal itu semakin diperkuat dengan hadirnya flathouse Monumen KRI Nanggala dan Museum Pusat TNI Angkatan Laut yang akan menambah wawasan bagi wisatawan khususnya generasi muda dan guna mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda dan TNI Angkatan Laut,” pungkasnya.

Kegiatann dilanjutkan foto bersama dan Onboard di KRI Bima Suci (Joy Sailing). Hadir dalam kegiatan tersebut, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Wadanpuspenerbal, Dan STTAL, Kaskogartap III, Kadispsial, Kepala RSPAL dr Ramelan, Danpuskopaska, Wakil Gubernur Jatim,Dr.H.Emil Elistianto Dardak, Ketua DPRD Jatim,di Wakili Wakil Ketua Bpk Estu, Asisten Pidana Militer Kol Laut (H) Hadi Pangestu, S.H., M.M., MH., Irdam Brigjen TNI Abdul Rahman, Danlanud Muljono Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P., Danrem 084/BJ8, Dirut Regional head 3 PT Pelindo, Kadis Kehutanan Prov Jatim, Kadis Cipta Karya Prov Jatim, Kadis Pariwisata Prov Jatim. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *