Pasis Diklapa Angkatan 33, Dikmatra 1 dan Dikaplikasi 2 TNI AL Laksanakan Samapta Awal

  • Whatsapp
Img 20240216 Wa0002

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Guna mengetahui kemampuan Kesegaran Jasmani (Garjas) awal pendidikan, Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) TNI AL Angkatan 33, Pendidikan Matra (Dikmatra) – 1 dan Pendidikan Aplikasi (Dikaplikasi) – 1 yang sedang menempuh Pendidikan di Kodiklatal mengikuti Samapta Awal, yang ditinjau langsung oleh Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah di Lapangan Garjas Dewa Ruci Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat (16/02/2024).

Disela-sela peninjauannya, Dankodiklatal menyampaikan kebanggaannya kepada para Pasis yang menyiapkan kesamaptaan jasmani masing-masing dengn baik, karena menurutnya bahwa sosok pemimpin adalah yang harus memberi contoh kepada anak buah.

Bacaan Lainnya

“Jaga postur tubuh dan kesehatan yang baik serta latih terus selama di pendidikan. Jangan pernah mengeluh tetapi laksanakan dengan ikhlas”, pesan Letjen Marinir Nur Alamsyah.

Img 20240216 Wa0003

Tampak hadir, Wakil Komandan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, para Direktur, dan Kodik, Kapok Tajar serta Taji Kodiklatal, Danpusdiklapa, Danselapa, Kadispen Kodiklatal dan Koorsmin Kodiklatal. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *