Jalin Sinergitas, Dankodiklatal Kunjungi Danpushidrosal dan Pusdik Hidros Kodiklatal

  • Whatsapp
Img 20240220 Wa0021

JAKARTA, Nusantaraabadinews.com Dalam rangka menjalin sinergitas antar dua Kotama TNI Angkatan Laut, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah melaksanakan kunjungan courtesy call kepada Komamdan Pushidrosal Laksdya TNI Budi Purwanto, bertempat di Anjungan Utama Mako Pushidrosal, Jakarta Utara. Senin, (19/02/2024).

Usai kunjungan tersebut, Dankodiklatal didampingi Danpusdik Hidros Letkol Laut (P) Tri Ariyah Hari Saputra meninjau Pusdik Hidros Kodiklatal yang berlokasi di Jakarta. Adapun penekanan Letjen Marinir Nur Alamsyah dalam kunjungannya kali ini yaitu, agar kebutuhan Alin Alongin di Pusdik Hidros yang kurang di data dan diajukan.

Bacaan Lainnya

Img 20240220 Wa0020

“Terkait Pusdik Hidros rencana akhir tahun 2025 selesai dibangun dan akan pindah ke Kodamar yang terletak di samping gedung STTAL Prodi Hidros, sehingga pembangunan sarana prasarana di ajukan ideal sesuai kebutuhan Fasilitas Pendidikan,” ungkap Dankodiklatal.

Selain itu, Danlodiklatal mengharapkan agar kegiatan olahraga Pusdik Hidros disesuaikan dengan Kodiklatal, dan kegiatan yang positif seperti man of the month agar tetap dilaksanakan. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *