Tingkatkan Iman dan Taqwa, Lantamal V Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M

  • Whatsapp
Img 20240221 Wa0012

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, di Masjid At Taqwa Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Rabu (21/02/2024)

Dengan mengusung tema, “Aktualisasi Nilai-Nilai Isra Mi’raj dan Pengamalan Ibadah Ditengah Terpaan Digitalisasi”, Dalam Peringatan Isra Mi’raj kali ini selaku penceramah Letkol Laut (KH) H. Enjang Juaeni Zein, S. Ag., diharapkan dapat meningkatkan kualitas pribadi prajurit dan PNS Lantamal V, sehingga mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri serta nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa dalam rangka mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

Bacaan Lainnya

Img 20240221 Wa0011

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., dalam sambutannya, mengatakan bahwa peringatan ini sebagai pembinaan personil yang bertujuan agar derajat keimanan dan ketaqwaan semakin meningkat. Dengan meningkatnya derajat keimanan dan ketaqwaan, diharapkan semangat kerja dan pemgabdian personil pengawaknya juga semakin meningkat, yang pada akhirnya akan berdampak positif terhadap kinerja organisasi.

Turut hadir, Wadan Lantamal V, Para PJU Danlantamal V, Para Kadis/Kasatker Lantamal V, Ketua beserta Pengurus Korcab V DJA II, Prajurit dan PNS Lantamal V. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *