Peduli Kebersihan, Danlantamal V Pimpin Bersih Bersih Lingkungan

  • Whatsapp
Img 20240224 Wa0014

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V melaksanakan bersih-bersih Lingkungan di Daerah Basis TNI AL (DBAL) Jl Hangtuah Ujung Surabaya. Jumat (23/02/2024).

Kegiatan bersih-bersih Lingkungan dilaksanakan setelah apel dan olahraga pagi, yang dipimpin langsung komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawam, S. H., M. Han., dan diikuti seluruh prajurit militer dan PNS Lantamal V.

Bacaan Lainnya

Img 20240224 Wa0013

Bersih-bersih lingkungan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian komandan Lantamal V serta personel Lantamal V akan kebersihan dan kenyamanan tempat bekerja.

Dalam pengarahannya Danlantamal V mengatakan, bersih-bersih lingkungan ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan Kebersihan dan bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar.

“Kebersihan dimulai dari lingkungan kita sendiri, kalau kita tidak dapat menjaga kebersihan maka jangan mengotori lingkungan karena hal tersebut sebagai cerminan dari keseharian kita, sejauh mana akan kepedulian kita dalam melestarikan lingkungan dan menjaganya”, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal V, para PJU Lantamal V, para Kadis/Kasatker Lantamal V serta seluruh Prajurit TNI AL dan PNS lantamal V. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *