Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang

  • Whatsapp
Screenshot 20240226 213623 Chrome

JAKARTA, Nusantaraabadinews.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Polri. Terkini, empat Pamen pecah bintang atau naik menjadi Perwira Tinggi Pati dengan meraih pangkat Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol).

Karena itu, Polri melaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atau Korps Raport yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto. Agenda tersebut dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2024).

Bacaan Lainnya

Screenshot 20240226 213636 ChromeAdapun keempat Pati tersebut adalah Brigjen Pol Adang Suherman yang akan menjabat sebagai Agen Intelijen Kepolisian Utama TK II Baintelkam Polri dan Brigjen Pol Hisar Siallagan yang akan menjabat sebagai Pati Lemdiklat Polri (Penugasan pada BNN).

Lalu ada Brigjen Pol Rudi Hananto Nugroho yang akan menjabat sebagai Aanalis dan Advokasi Hukum Kepolisian Utama TK. II Divkum Polri dan Brigjen Pol Edfrie R. Maith yang akan menjabat Pati Lemdiklat Polri (Penugasam pada Badan Nasional Pengelola Perbatasan).

Turut hadir dalam agenda tersebut, Irwasum Polri, Korbrimob Polri, Kalemdiklat Polri, Kadiv Humas Polri, As SDM Kapolri, Aslog Kapolri, Asop Kapolri, dan Kapusdokes Polri. (Red)

Humas MABES POLRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *