Atlet Pencak Silat Binaan Lanal Batuporon Turut Serta Pada Event Madura Raya 57 Pencak Silat Competition Piala Kemenpora dan Bupati Bangkalan

  • Whatsapp
Img 20240303 Wa0019

BANGKALAN, Nusantaraabadinews.com – Kontingen Atlet pencak silat binaan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon mengikuti Event Madura Raya 57 Pencak Silat Competition yang memperebutkan Piala Kemenpora dan Bupati Bangkalan Tahun 2024, bertempat di Gedung Pertemuan R.P. Mohammad Noer, Universitas Trunojoyo, Bangkalan Madura yang digelar pada tanggal 2 sampai dengan 3 Maret 2024. (02/03/2024).

Sebanyak 17 Atlet pencak silat yang terdiri dari 14 atlet laki-laki dan 3 atlet perempuan dibawah naungan Lanal Batuporon turut serta dalam meramaikan Event Madura Raya 57 Pencak Silat Competition yang memperebutkan piala Kemenpora dan Bupati Bangkalan Tahun 2024. Kategori yang diikuti yaitu kategori Solo Kreatif sebanyak 6 peserta baik usia dini, Pra Remaja dan Remaja, kategori tunggal tangan kosong terdiri dari 7 peserta dan kategori fighter atau tanding sebanyak 8 peserta.

Bacaan Lainnya

Img 20240303 Wa0020

Hal itu disampaikan oleh, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., “kontingen pencak silat yang kita libatkan berjumlah 17 Atlet serta Pelatih bersama Ofisial 4 orang,” ujarnya.

Atlet pencak silat yang rata-rata masih berusia dini dan remaja ini, sebelumnya telah mempersiapkan diri dengan melakukan pemusatan latihan di lapangan Jalagatra Pangkalan TNI AL Batuporon. “Tiada prestasi gemilang tanpa perjuangan dan pengorbanan serta doa, namun tentunya tetap junjung tinggi sportifitas.” ucap Danlanal.

Dalam event Madura Raya 57 Pencak Silat Competition yang memperebutkan Piala Kemenpora dan Bupati Bangkalan Tahun 2024 ini diharapkan para atlet pencak silat binaan Lanal Batuporon dapat memberikan hasil yang terbaik dan dapat menorehkan prestasi, sehingga kedepannya dapat berprestasi dikancah Nasional maupun internasional. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *