Siapkan Mudik Lebaran, Korlantas Polri Cek Jalur dan Perketat Pengamanan

  • Whatsapp
Screenshot 20240304 212427 Chrome

JAKARTA, Nusantaraabadinews.com Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengambil langkah proaktif dalam persiapan mudik Lebaran dan Ramadhan dengan memperketat pengamanan dan pelayanan di Jalan Tol Jakarta-Merak.

Dalam rangka memastikan kenyamanan dan keselamatan para pemudik, pemeriksaan arus lalu lintas dan rest area kini menjadi fokus utama.

Bacaan Lainnya

Dalam upaya mengatur arus lalu lintas, Korlantas Polri telah merancang rencana pengalihan sejumlah kendaraan menuju Merak untuk masuk terlebih dahulu ke dalam rest area KM 43. Langkah ini diambil untuk mengurangi kemacetan dan memberikan kemudahan bagi para pemudik.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran dan keselamatan seluruh pemudik yang melintas di jalan tol ini,” kata dengan semangat Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri, Brigjen Raden Slamet Santoso di Rest Area KM 43, Senin (4/2/2024).

Tak hanya itu, di rest area tersebut, masyarakat juga dapat menikmati layanan terbaik, termasuk istirahat dan membeli atau menukar tiket Ferizy yang disediakan oleh PT ASDP Indonesia Ferry.

“Kami siap melayani dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pemudik yang melintas di Tol Jakarta-Merak,” kata Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Jeany Viadiniati.

Dengan adanya langkah-langkah ini, diharapkan perjalanan mudik Lebaran tahun ini akan lebih aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh pemudik yang menggunakan Jalan Tol Jakarta-Merak. (Red)

Humas MABES POLRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *