Wujud Sinergitas dan Silaturahmi, Danlantamal V Ikuti Motoran Bersama TNI-Polri Wilayah Surabaya

  • Whatsapp
Img 20240305 Wa0002

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Dalam rangka sinergitas dan silaturahmi, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawa, S. H., M. Han., mengikuti Motoran bersama TNI-Polri Wilayah Surabaya dan pembagian 200 paket sembako kepada masyarakat. Minggu (03/03/2024)

Kegiatan ini, diikuti oleh Panglima Koarmada 2 Laksamana Madya TNI Dr, Denih Hendrata, S.E., M.M., Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S. E., M. M., M. Tr.(Han), Gubernur Akademi Angkatan Laut, Danpuspenerbal, Danpasmar 2, Komandan STTAL, dan para pejabat TNI Polri lainnya.

Bacaan Lainnya

Motoran bersama mengambil start di Mako Koarmada II dan finish Lapangan Aru Akademi Angkatan Laut dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 35 Km. Terdapat dua cek poin yaitu, cek poin pertama Taman Apsari, depan Gedung Negara Grahadi, dan cek poin kedua di depan kantor DPRD Prov. Jatim.

Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S. E., M. M., M. Tr.(Han) dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Motoran Barsama juga sekaligus untuk memberi contoh dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berperilaku berkendara yang aman dan nyaman (Safety riding).

Img 20240305 Wa0003

“Kegiatan bermotor ini bekerja sama dengan polda Jatim dan diikuti oleh seluruh komunitas club motor surabaya dan masyarakat dengan tujuan menjalin silahturahmi dan juga menghimbau agar selalu berhati hati dalam berkendara karema tidak sedikit laka lalin bahkan mengakibatkan meninggal dunia,” ucap Dankodiklatal.

Lebih lanjut Dankodiklatal juga mengajak seluruh prajurit dan masyarakat Surabaya untuk mematuhi tata tertib lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan karena di tahun 2023 angka kecelakaan di Jawa Timur mencapai 31.000 dan 5000 lebih korban meninggal dunia.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan kekompakan, kebersamaan dan memupuk jiwa korsa serta menjalin soliditas para prajurit TNI-Polri, khususnya di wilayah Surabaya. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *