Dankodiklatal Hadiri Momen Pergantian Pimpinan Koarmada II

  • Whatsapp
Img 20240307 Wa0017

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Koarmada (Pangkoarmada) II dari Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo yang dipimpin Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksdya TNI Heru Kusmanto, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Rabu (06/03/2024).

“Serah Terima Jabatan Panglima Komando Armada II mengandung arti bahwa di TNI Angkatan Laut, pergantian Pemimpin pada dasarnya merupakan proses dan dinamika organisasi yang senantiasa terjadi”, kata Pangkoarmada RI dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Sertijab berkaitan erat dengan proses pembinaan personel yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan tujuan agar dapat dari waktu ke waktu kinerja dalam organisasi semakin baik, serta dapat menunjukkan eksistensi dan terwujud performa organisasi yang sesuai dengan tugas peran, kewenangan dan tanggungjawab yang diberikan.

Img 20240307 Wa0015

Laksdya TNI Heru Kusmanto berpesan kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo yang menjabat sebagai Pangkoarmada II yang baru agar meneruskan program kerja yang telah direncanakan dan dirintis oleh pejabat sebelumnya. Tetap memegang teguh Trisila TNI AL, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, serta meningkatkan soliditas dan sinergitas baik internal TNI AL dengan TNI AD, AU, Polri, Pemda maupun dengan instansi lain.

Pada kesempatan ini juga Pangkoarmada RI mengucapkan terima kasih kepada Laksdya TNI Denih Hendrata atas dedikasi loyalitas dan karya nyatanya yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas sebagai Pangkoarmada II selama ini. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *