Perkuat Sinergitas, Dansenerbal Pusdiksus Kodiklatal Laksanakan Courtesy Call di Dua Satuan TNI AL dan TNI AU

  • Whatsapp
Img 20240306 Wa0018

BALI, Nusantaraabadinews.com – Sebagai wujud implementasi dalam menjaga hubungan sinergitas TNI, Komandan Senerbal (Danserbal) Pusdiksus Kodiklatal Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie melaksanakan courtesy call ke dua Satuan TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan TNI Angkatan Udara (TNI AU) yaitu Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Denpasar dan Pangkalan Udara (Lanud) I Gusti Ngurah Rai, Bali. Selasa, (26/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Dansenerbal di dampingi Danron 200 Wing Udara 2, Mayor Laut (P) Erich Yuliontirta beserta Instruktur Penerbang, Staf dan para Siswa Penerbang mengunjungi Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel PNB Agni Prayogo. Sedangkan saat lawatannya di Lanal Denpasar, Dansenerbal dan rombongan disambut oleh Komandan Lanal Denpasar, Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo.

Bacaan Lainnya

Img 20240306 Wa0019

Adapun courtesy call ini selain dilaksanakan untuk menjaga sinergitas, Dansenerbal juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara Sekolah Penerbangan TNI AL, dengan Lanal Denpasar dan Lanud I Gusti Ngurah Rai yang telah mendukung terlaksananya Terbang Navigasi pada Latihan Praktek (Lattek) Terbang Lanjut para Siswa Penerbang TNI AL Angkatan 27, sejak tanggal 26-29 Maret 2024 di wilayah kerja Lanal Denpasar serta Lanud I Gusti Ngurah Rai. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *