Gubernur AAL Menerima Kunjungan Itjenal: Audit Kinerja Itjenal di AAL 2024

  • Whatsapp
Img 20240313 Wa0045

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com — Wakil Gubernur Akademi TNI Angkatan laut ( Wagub AAL) Laksma TNI Arif Badrudin, M. Mgt. Stud. mewakili Gubernur AAL Laksda TNI Supardi, S.E., M.B.A., CHRMP.

menerima kunjungan TIm Wasrik Itjenal yang diwakili oleh Iropslat Itjenal Laksma TNI Nursyawal Embun, M. Tr. Opsla. berlangsung di Ruang VIP Mako AAL, Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro Surabaya, Rabu (13/3/2024).

Bacaan Lainnya

Wakil Gubernur AAL dalam menetima kunjungan ini didampingi oleh , Sekretaris Lembaga (Seklem ) AAL, Laksma TNI Ir. Weningingtyas Alindri, M.A.P., Pejabat Utama AAL serta Tim Wasrik Audit Itjenal AAL.

Kunjungan Itjenal dipimpin oleh Iropslat Itjenal mewakili Itjenal dan jajaran staf Itjenal sebagai Tim Audit Itjenal Dalam rangka melaksanakan Audit Kinerja Itjenal Ta 2024 di Akademi TNI Angkatan Laut,

yang pelaksanaannya selama 16 hari dimulai tanggal 13 Maret 2024 sampai dengan tanggal 28 Maret 2024.

Kunjungan Tim Audit Itjenal diawali dengan Taklimat di Rupat Mako AAL Gedung R. Soebijakno dan untuk pendalaman Audit Kinerja di Posko kegiatan wasrik di Gedung Dewakang AAL,” Pungkasnya(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *