Banjir Belum Surut, Tim Siaga Lanal Batuporon Kembali Evakuasi Korban Banjir

  • Whatsapp
Img 20240315 Wa0023

SAMPANG, Nusantaraabadinews.com – Intensitas hujan yang tinggi di wilayah Madura menyebabkan banjir di beberapa kabupaten, salah satunya adalah Kabupaten Sampang, sehingga Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon kembali menerjunkan Tim Siaga guna mengevakuasi korban banjir di Kabupaten Sampang Madura. Kamis (14/03/2024).

Pada hari sebelumnya prajurit Lanal Batuporon telah mengevakuasi korban banjir di dua tempat yaitu Kecamatan Arosbaya dan Blega Kabupaten Bangkalan, kemudian keesokan harinya dilanjutkan bergerak menuju ke Kabupaten Sampang yang juga terdampak musibah banjir.

Bacaan Lainnya

Tim yang bergerak ke Kabupaten Sampang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., beberapa wilayah yang terdampak banjir di Kabupaten Sampang yakni Kecamatan Jrengik, Tambelangan, Torjun, Kedungdung, Dalpenang, Rong Tengah dan Gunung Sekar, Danlanal memerintahkan prajuritnya agar mengutamakan evakuasi korban banjir ditempat yang terparah terlebih dahulu.

Img 20240315 Wa0024

Danlanal Batuporon juga memberikan semangat kepada prajuritnya meskipun sedang menjalankan ibadah puasa sekalipun, agar tetap memberikan yang tebaik kepada masyarakat yang terkena musibah banjir, karena disamping tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit yang profesional tentunya juga menjadi ladang ibadah untuk menambah amal kebaikan dengan didasari rasa Ikhlas pada Bulan Ramadhan ini. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *