Bermain Golf , Cara Dankodiklatal Jaga Stamina Saat Berpuasa

  • Whatsapp
Img 20240315 Wa0019

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Ibadah puasa bukan alasan bagi seseorang untuk tidak berolahraga, padahal dengan berolahraga tubuh kita akan terjaga staminanya meski dalam kondisi berpuasa. Hal inilah yang dilaksanakan oleh Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah bersama para Pejabat Utama Kodiklatal, walaupun berpuasa tetap semangat bermain Golf di Lapangan Golf Driving Range Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Jumat (15/03/2024).

Olahraga Golf yang dilaksanakan ini merupakan olahraga rutin sesuai jadwal dan program dari Komandan Kodiklatal sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran tubuh, serta pembinaan fisik bagi seluruh prajuritnya, sehingga kebugaran dan kemampuan individu prajuritnya akan tetap terjaga dengan baik. Yang pastinya sangat berguna dalam mendukung kesiapsiagaan satuan, juga dalam pelaksanakan tugas yang diemban setiap prajurit sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Golf juga bisa melatih konsentrasi. Sebab, para pemain golf harus fokus untuk bisa memberikan pukulan yang tepat hingga masuk ke lubang atau hole. Ini artinya, dengan olah raga golf selain untuk meningkatkan stamina kesehatan tubuh, juga bisa melatih pengendalian emosi dan meningkatkan konsentrasi.

Img 20240315 Wa0020

Tampak hadir ikut olah raga golf; Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapok Gadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo, Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Dafit Santoso, Dirdok Kodiklatal Laksma TNI May Frangky Pasuna Sihombing, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi, Dankodikopsla Kodiklatal Laksma TNI Muhammad Iwan Kusumah, Dankodikdukum Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief, Danpuslatmar Kodiklatal, Kolonel Marinir Yudi Asmar, Danpuslatlekdalsen Kodiklatal Kolonel Laut (P) Hendro Sugiharto, Danpuslatopsla Kodiklatal Laut (P) Hartanto Nugroho dan Danpusdikkes Kodiklatal Kolonel Laut (K) dr. Pudjo D. Laksono. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *