MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Bagi – Bagi Takjil

  • Whatsapp
Screenshot 20240316 201640 Whatsappbusiness

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Pengguna jalan di jalan Panglima Sudirman no.55 Kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya agak sedikit macet namun terkendali, dikarenakan MPC PP Kota Surabaya mengadakan kegiatan sosial membagikan takjil ,untuk mereka yang sedang menjalankan puasa di bulan Ramadhan ini. Sabtu 15/Maret/2024).

Dalam pembagian takjil tersebut nampak hadir H.Baso Juherman SH, MH Sekretaris MPC PP Kota Surabaya, Om Weisal Karni Ketua BPPH, Kevin Ketua Satma Surabaya, Kiki Juanda Ketua Bidang Pariwisata, Pendidikan, Dedy Sukma Bendahara, Doddy dan Noviolita di bidang Kesehatan dan Ali Badai beserta para anggota Pemuda Pancasila yang hadir.

Bacaan Lainnya

 

Img 20240316 Wa0060” H.Baso Juherman” mengatakan, bersyukur serta bangga, karena kader-kader Pemuda Pancasila disaat bulan Ramadhan Tahun ini masih bisa meluangkan waktunya dalam melaksanakan  kegiatan sosial bermasyarakat ini,” ucapnya.

 

Ketua Satma PP Kota Surabaya Kevin dalam kegiatan tersebut mengatakan, kalau tidak sekarang berbuat baik kepada sesama, kapan lagi. Hidup hanya sekali, alangkah indahnya kita ini bisa berbuat baik di kegiatan sosial seperti saat ini dengan membagikan 500 takjil .

Img 20240316 Wa0075Dan Ketua Bidang Pariwisata, Pendidikan dan SDM, Kiki Juanda atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kiki mengatakan, berterima kasih kepada Yang Kuasa karena masih diberikan kesempatan para Donatur yakni Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Haris Purwoko, sekretaris H. Baso Juherman dan Jajaran pengurus yang peduli untuk bersedekah dan berbuat baik ke sesama melalui kegiatan membagikan takjil untuk pengguna jalan .

 

‘ Diakhir kegiatan membagikan takjil tersebut Om Weisal berharap, semoga Ketua MPC PP Kota Surabaya, H.Baso Juherman dan dulur-dulur Pemuda Pancasila semuanya diberikan kesehatan, agar bisa menjalankan ibadah  puasa bulan Ramadhan Tahun ini serta bisa hadir dalam kegiatan sosial berikutnya tutupnya. (KiJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *