Rutinitas Kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya Di Bulan Ramadhan, Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan Panglima Sudirman

  • Whatsapp
Screenshot 20240319 003515 Samsung Internet

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Menjelang berbuka puasa di hari ke tujuh bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah menjadi momen bagi sejumlah kalangan masyarakat yang mampu untuk membagikan rezekinya.

Pasalnya, di bulan suci Ramadhan segala bentuk kebaikan akan dilipat gandakan mulai dari 10 hingga 700 kali lipat.

Bacaan Lainnya

Img 20240319 Wa0023Begitu juga para kader Dan Jajaran Pengurus Pemuda Pancasila Kota Surabaya tengah membagikan rezekinya melalui bagi-bagi paket takjil di Jalan Raya depan kantor MPC PP Kota Surabaya Panglima Sudirman no.55 Senin (18/3/2024).

“Ini kan bulan puasa, bulan suci Ramadhan, ya kita ada sedikit rezeki bisa berbagi untuk masyarakat, belum tentu waktu buka puasa pengendara motor ini sudah sampai rumah jadi takjil ini bisa dipakai untuk berbuka dulu,” sebut Om Weisal Ketua BPPH PP Surabaya, yang di dampingi Jajaran Pengurus MPC Kota Surabaya, Ketua PAC Tegalsari Haris, Ketua PAC Pabean Ali Badai dan kadernya.

Pantauan di lapangan, Kader Pemuda Pancasila beserta Jajaran Pengurus yang akan membagikan takjil sampai di Jalan Pangsud.no 55 depan Persis Hotel Elmi Surabaya.

Saat pukul 16.00 WIB. Begitu sampai di jalan tersebut, para Anggota PP Surabaya yang Militan, di bawa komando Kang Dedy, mempersiapkan untuk membagikan takjil kepada pengendara, pengemudi dan pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.

“Kurang lebih ada 1000 paket takjil yang kami berikan kepada masyarakat, ini juga sedekah pribadi dari temen-temen pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila Kota Surabaya seikhlasnya,”kata Kang Dedy.

Om Weisal menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan secara rutin oleh pengurus dan Anggota PP Kota Surabaya setiap bulan Ramadhan.

Img 20240319 Wa0020Pada hari Selasa Tanggal 19 Maret 2024 pada pukul 16.00 Wib, tetap diadakan bagi – bagi takjil di Jalan Raya Depan Kantor Kami ini, pada hari selanjutnya pun sama, sebanyak 1000 Paket Takjil selama bulan Ramadhan 2024 tetap akan diadakan Takjil di Jalan Raya Panglima Sudirman no.55 Surabaya, Sebanyak 1000 paket Takjil.

“Semoga bagi masyarakat puasanya bisa dijalankan dengan khusyuk, jangan terburu-buru (bagi pengendara bermotor, angkot bahkan Mobil Wara – Wiri bentukan Pemkot Surabaya) saat buka bisa singgah dulu untuk membatalkan puasa,” pungkas, Om Weisal Lagi. (KiJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *