Patroli Harkamtibmas, Polres Lamongan Berhasil Amankan Segerombolan Pemuda Meresahkan

  • Whatsapp
Img 20240325 Wa0006

LAMONGAN, Nusantaraabadinews.com Dalam rangka memelihara kamtibmas selama Bulan Ramadhan, Polres Lamongan melaksanakan Patroli Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan.

Polres Lamongan dalam hal tersebut Regu Patroli Sahur Raimas Sat Samapta pada saat patroli berlangsung, anggota menemukan segerombolan pemuda yang membawa sebatang bamboo untuk menakut nakuti warga dan berkata kasar kepada warga masyarakat sehingga sangat meresahkan.

Bacaan Lainnya

Img 20240325 Wa0007Kasi Humas Polres Lamongan IPDA Andi Nur Cahyo, S.H menjelaskan bahwa anggota akhirnya berhasil mengamankan para pelaku yang meresahkan warga masyarakat tersebut.

“ Iya benar, jadi pada saat Regu Patroli Sahur Raimas Sat Samapta melaksanakan patroli sahur anggota berhasil mengamankan 9 (Sembilan) orang tersebut dan rata rata dibawah umur.” Jelas Kasihumas.

Pelaku berinisial CW, MB, MF, FA, MU, FP, YY, NB, dan YA yang berhasil diamankan kini berada di Polres Lamongan dan dilaksanakan pembinaan.

Lebih lanjut Kasihumas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar ikut menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lamongan terutama para orang tua untuk lebih memperhatikan anak anaknya, apabila sudah memasuki jam malam agar tetap berada dirumah.

Dengan kerja sama dan saling menjaga wilayah masing masing diharapkan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang membuat masyarakat resah sehingga di bulan ramadhan ini bisa dilaksakan dengan khidmat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *