Ikatan Alumni SMPN 8 Surabaya Gelar Bagi Takjil Gratis dan Buka Puasa Bersama 2024

  • Whatsapp
Incollage 20240401 003742773

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com — Pererat tali silaturahmi dengan komponen ikatan alumni (IKA) SMPN 8 Surabaya di bulan Ramadhan, Minggu (31/3/2024)

Silaturahmi yang dikemas dalam tradisi bagi takjil dan buka puasa bersama di depan SMPN 8, jalan Bunguran Surabaya dengan tema”Mempererat Silaturahmi dan Menjalin Kerukunan dan Keakraban Sesama Anggota IKA”.

Bacaan Lainnya

“Acara ini dihadiri Rochmad Budi selaku ketum IKA SMPN 8 dan disambut oleh Dwi Kus selaku ketua IKA SMPN 8 Surabaya, serta turut hadir pula para alumni SMPN 8, dan sangat antusias hadir dalam acara bagi takjil gratis serta buka puasa bersama.

Acara berlangsung penuh hangat dan rukun. Diawali dengan membaca doa dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Sembari berbuka, nampak para alumni undangan saling berbagi pengalaman, gagasan, serta pandangan dalam suasana yang penuh keramahan.

Img 20240401 Wa0002“Supri selaku Humas IKA SMPN 8 Surabaya menambahkan, Kesempatan ini pun menjadi momentum penting untuk menjalin hubungan yang harmonis antara berbagai lapisan masyarakat Surabaya dan warga sekitar,” Jelas Supri.

Lanjut Supri selaku humas, mengaku merasa sangat bersyukur atas kehadiran ketum IKA SMPN 8 serta semua pihak dalam acara bagi takjil dan berbuka puasa bersama ini.

“Semangat kebersamaan dan kepedulian yang terpancar dari setiap orang yang hadir hari ini sungguh menginspirasi,” Imbuhnya.

Kemudian agenda berikutnya nanti Insaallah pada tanggal 20 April 2024 IKA SMPN 8 Surabaya akan adakan acara halal bihalal di Sumo Hill Hotel Pacet dan diikuti seluruh anggota IKA SMPN 8 Surabaya,” jelas Supri

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *