Jamaah Musollah Roudhotul Jannah Gelar Buka Puasa Bersama 2024

  • Whatsapp
Img 20240331 Wa0094

SIDOARJO, Nusantaraabadinews.com — Pererat tali silaturahmi dengan komponen warga desa Wage, jalan jeruk IV, Taman Sidoarjo, di bulan Ramadhan, Minggu (31/3/2024)

Silaturahmi yang dikemas dalam tradisi buka puasa bersama dengan tema”Mempererat Silaturahmi dan Kerukunan Diantara Jamaah”.

Bacaan Lainnya

“Acara ini dihadiri Drs. HM. Faisol Hadi Mpd, selaku penceramah dan disambut oleh Supardi selaku ketua RW, Marpadang selaku ketua RT.05/RW.08, desa Wage, jalan Jeruk IV, serta turut hadir pula para tokoh dan sesepuh desa Wage diantaranya H. Rofii, H. Ari, Ustad Biranto selaku ketua takmir musollah Roudhotul Jannah, Ustad Zainuddin, Sondak, Ustad Surat, Sawat, H. Asnan, Santoso, Kasmuji, Gatot, Arifin, samsul, Paidi, Fikri dan pengurus RT juga ikut hadir dalam acara tersebut serta warga lainnya sangat semangat serta di dukung Ibu-Ibu Jamaah Yasin dan Tahlil Roudhotul Jannah antusias hadir dalam acara buka bersama.

Img 20240331 Wa0095Acara berlangsung penuh hangat dan rukun. Diawali dengan Hadrah AL- Jannah dan tauziah, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Sembari berbuka, nampak para tamu undangan saling berbagi pengalaman, gagasan, serta pandangan dalam suasana yang penuh keramahan.

“Marpadang menambahkan, Kesempatan ini pun menjadi momentum penting untuk menjalin hubungan yang harmonis antara berbagai lapisan warga Wage, sesuai dengan tema kegiatan yaitu, “Mempererat Silahturahmi dan Kerukunan Diantara Jamaah”.

Img 20240331 Wa0093Ustad Biranto selaku ketua takmir Musollah Roudhotul Jannah, mengaku merasa sangat bersyukur atas kehadiran Drs. HM Faisol Hadi Mpd, serta semua pihak dalam acara berbuka puasa bersama ini.

“Semangat kebersamaan dan kepedulian yang terpancar dari setiap orang yang hadir hari ini sungguh menginspirasi,” ujar Biranto.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *