Sahur on The Road, IKAMI Sulsel Cabang Surabaya Bagikan 100 Paket Makanan kepada Warga di Jalan

  • Whatsapp
Img 20240331 Wa0009

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Dalam semangat Ramadan yang penuh kebaikan, Ikatan Kekeluargaan Pelajar/Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan Cabang Surabaya (IKAMI Sulsel Cab. Surabaya) membagikan paket makanan kepada sejumlah masyarakat di Kota Surabaya, Minggu, (31/3/2024) dini hari.

Sebanyak 100 paket makanan dibagikan kepada kelompok masyarakat seperti tunawisma, petugas kebersihan, pemulung, dan para pengendara ojek online yang sedang beraktivitas di jalanan pada waktu sahur.

Bacaan Lainnya

Sahur on the road itu berlangsung di 9 titik Kota Surabaya yaitu area Jalan Indragiri, dr. Soetomo, Imam bonjol, WR. Supratman, Pandegiling, Basuki rahmat, Gubernur suryo, Panglima sudirman, dan Darmo.

Hal itu pun dilakukan guna menumbuhkan rasa syukur serta meningkatkan ikatan bagi anggota IKAMI Sulsel Cabang Surabaya yang ikut dalam kegiatan kali ini yang diketuai oleh Muh. Aqil Alfarizi.

“Program “Sahur on the Road” tidak hanya tentang memberikan makanan, tetapi juga tentang memberikan dukungan moral dan mempererat hubungan sebagai sesama manusia. Kami percaya bahwa kebaikan yang ditanam pada bulan Ramadan akan terus bersemi dan memberikan dampak positif jangka panjang bagi masyarakat.” ucap Aqil.

Senada dengan itu, Ketua IKAMI Sulsel Cabang Surabaya Muhammad Arjun yang akrab disapa Arjun juga mengapresiasi aktivitas jajarannya.

“Apa yang dilakukan oleh Panitia Sahur on the Road kali ini sangatlah baik, bukan hanya untuk kebaikan antar sesama kita dengan masyarakat. Namun, juga memberi makna tersendiri untuk hubungan kita kepada Allah SWT. Ini sekaligus menjadi pengingat agar selalu memperhatikan sekitar kita,” ujar Arjun.

Arjun mengajak untuk menjadikan Ramadan sebagai momentum untuk memperkuat kebersamaan.

“Mari kita bersama-sama menjadikan Ramadan kali ini sebagai momentum untuk memperkuat kebersamaan dan kasih sayang di tengah-tengah kita. Semoga Allah SWT memberkahi upaya kita semua” tutupnya. (Red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *