Danlanal Cilacap Terima Laporan Kenaikan Pangkat Kala Waktu 1 April 2024

  • Whatsapp
Img 20240402 Wa0013

CILACAP, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M. Tr. Opsla., menerima laporan kenaikan pangkat 12 orang Militer dan PNS satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kala waktu 1 April 2024. Senin (01/04/2024).

Kegiatan berlangsung didua tempat berbeda, untuk 1 orang Perwira berlangsung di Gedung Serbaguna dan untuk 8 orang Bintara, 2 Tamtama dan 1 orang PNS dilaksanakan di Lapangan Mako Lanal Cilacap.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Danlanal Cilacap menyampaikan kenaikan pangkat merupakan wujud keberhasilan dari personel yang bersangkutan atas kiprah dan pengabdiannya di TNI Angkatan Laut, serta sebagai bentuk penghargaan dan perhatian negara atas pengabdian yang telah mereka berikan.

Img 20240402 Wa0014

“Saya berharap acara ini menjadi tonggak penyemangat bagi kita semua dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, serta TNI Angkatan Laut,” ungkap Danlanal Cilacap.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Kunarto, S. E., S. H., M. M., Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap dan ditutup dengan acara tradisi penyiraman air bunga oleh Danlanal Cilacap didamping Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Belinda Robby Edevaldo kepada para prajurit dan PNS yang naik pangkat dan disaksikan oleh istri masing – masing. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *