Bekerjasama Dengan BRI, Dankodiklatal Berikan Paket Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

  • Whatsapp
Img 20240403 Wa0022

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono memberikan Paket Lebaran kepada Prajurit dan PNS Kodiklatal, bertempat di Joglo Majapahit Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Rabu (03/04/2024).

Dalam acara pemberian Paket Lebaran yang juga dilaksanakan secara serentak, Dankodiklatal beserta Pejabat Utama Kodiklatal mengikuti acara Penyerahan Paket Lebaran Tahun 2024 kepada Prajurit dan PNS TNI AL oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali melalui Video Conference dari Mabesal Cilangkap Jakarta.

Bacaan Lainnya

Kasal mengatakan bahwa Bulan Ramadhan yang penuh berkah menjadi momen yang paling tepat untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT melalui berbagai amalan, dan selama bulan suci Ramadhan umat muslim dapat memperbaiki diriM, serta dapat meningkatkan kualitas ibadah, puasa sejatinya juga untuk membentuk manusia yang bertakwa dan kembali ke fitrah. Takwa disiplin diri serta etos kerja yang tinggi adalah modal utama membentuk Prajurit dan PNS TNI AL yang bermoral dan profesional.

Img 20240403 Wa0023

“Melengkapi kebahagiaan menyambut hari kemenangan sekaligus wujud perhatian dan kepedulian pimpinan TNI AL bekerja sama dengan mitra-mitra, Bank Pemerintah yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI dan Bank Syariah Indonesia. Memaknai hikmah Ramadhan dengan cara membangun semangat untuk berbagi melalui pemberian paket lebaran kepada segenap Prajurit dan PNS TNI AL di seluruh wilayah Indonesia secara serentak”, terang Laksamana Muhammad Ali.

Adapun, jumlah paket sembako yang diserahkan dari BRI ke Kodiklatal sebanyak 5.392 paket yang meliputi Denmako Staf Mako : 1.908 paket, Kodikopsla : 848 paket, Kodikdukum : 1.349 paket, Kodikmar : 1.045 paket dan Puslatdiksarmil : 242 paket.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala BRI Wilayah Surabaya (Regional CEO Office) Bapak Setiyarta didampingi Kepala BRI Cabang Perak (Branch Manager BRI Tanjung Perak) Bapak Ganjar menyerahkan secara simbolis Mokap Paket Sembako kepada Dankodiklatal. Sedangkan, Dankodiklatal juga menyerahkan cinderamata berupa plakat kepada Pihak BRI yang dilanjutkan penyerahan Paket Lebaran kepada perwakilan Prajurit dan PNS Kodiklatal. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *