Danpuslatdiksarmil Lantik Kenkat 8 Prajurit Puslatdiksarmil

  • Whatsapp
Img 20240403 Wa0015

SIDOARJO, Nusantaraabadinews.com – “Kenaikan Pangkat (Kenkat) Prajurit dan PNS TNI AL merupakan suatu penghargaan atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan para Prajurit dan PNS TNI AL selama berdinas di Puslatdiksarmil Kodiklatal”

Demikian dikatakan oleh Komandan Puslatdiksarmil Kodiklatal, Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian saat memimpin Upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) 8 Prajuritnya bertempat di Lapangan Apel Burangrang Mako Puslatdiksarmil Juanda Sidoarjo. Rabu (03/04/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian mengatakan bahwa dengan kenaikan pangkat, para Prajurit dituntut tanggung jawab yang tidak ringan karena sudah menjadi konsekuensi dari perubahan pangkat dan mempunyai tanggung jawab yang lebih besar yang memiliki kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Img 20240403 Wa0016

Kepada Para perwira Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Puslatdiksarmil, Komandan Puslatdiksarmil menegaskan kembali untuk selalu meningkatkan kualitas kemampuan diri agar bisa menjawab tantangan pada masa sekarang dan masa yang akan datang demi kejayaan TNI Angkatan Laut.

Upacara yang juga dihadiri oleh seluruh PJU Puslatdiksarmil tersebut, melantik 7 orang Bintara, dan 1 orang Bintara Tinggi menjadi Perwira Pertama (Letnan Dua) penghargaan, atas nama Letda Marinir Ebnu Murdjianto. Setelah upacara selesai, dilaksanakan pula tradisi siram bunga kepada personel yang naik pangkat. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *