Baksos Ramadhan 2024 Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Bersama Media Nusantara Abadi News

  • Whatsapp
Screenshot 20240408 231014 Gallery

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Pemuda pancasila PAC Mulyorejo dan Media Nusantara Abadi News menggelar Baksos Ramadhan bagi takjil, santunan anak yatim, buka puasa bersama, dan cerama agama membagikan takjil dan santunan perwakilan 7 anak yatim di sekretariatan Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo jalan Manyar Sabrangan IX no.15, RT.03/RW.03 Suirabaya, Senin (8/4/2024).

Ketua Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Judianto ST, akrab disapa Yudi menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan serta menyebarkan pesan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama.

Bacaan Lainnya

Img 20240408 Wa0025Abah Alimin selaku penasehat Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo menerangkan ” Sebenar nya Baksos Ramadhan 2024 tidak ada karena kita habis Pemilu 2024 di mana menguras tenaga dan pikiran tapi saya selaku penasehat memberi masukan dan nasehat agar Baksos Ramadham 2024 di laksanakan nanti kalau ada kekurangan nya saya yang menutupi ” terang nya Bos Alimin pangilan akrab nya.

Baksos Ramadhan 2024 kita bagi – bagi 300 paket Takjil, santunan anak Yatim 25 anak, cerama agama oleh KH. Suhadi dan Buka Bersama

” Dalam Baksos Ramadhan 2024 Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo bersama media Nusantara Abadi News yang baru gabung dan bagian dengan kita sekitar 7 bulan di mana total 5 media yang gabung dengan kita ” ujar Yudi.

Pempinan redaksi dalam sambutan nya menerangkan ” Kita bersyukur bisa gabung dan menjadi bagian dari Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo, kita juga berharap kegiatan kegiatan sosial masyarakat seperti Baksos Ramadhan 2024 dapat sering di laksanakan dan menjadi agenda tahunan ” ujar Gunawan pangilan akrab nya.

Yudi, bersyukur pihaknya dapat kembali menggelar acara yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut. Semua itu merupakan niatan tulus dalam upaya kemanusiaan dan kepedulian sosial.

Yudi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada petinggi kita Pemuda Pancasila MPC Surabaya, pihak kelurahan Manyar Sabrangan dan Tiga Pilar Mulyorejo serta pihak pihak swasta dan yang lain nya telah mendukung dan mensuport dalam kegiatan ini Baksos Ramadhan 2024 di mana acara tahunan ini sudah 3 kali dilaksanakan.

Img 20240408 Wa0030Acara yang dihadiri pengurus Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo, 6 ranting nya berserta kader kader Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo dan redaksi beserta anggota Media Nusantara Abadi News Gelar Baksos Ramadhan 2024, Bagi Takjil, Santunan Anak Yatim serta Bukber serta cerama agama.

Dalam acara Baksos Ramadhan 2024 juga di hadiri perwakilan oleh 3 pilar meliputi Kecamatan Mulyorejo, Polsekta Mulyorejo, Koramil Sukolilo, tokoh- tokoh dan masyarakat sekitar.

Baksos Ramadhan 2024 juga di isi dengan tausiah dan doa oleh KH. Suhadi yang mana memberi pencerhan dan siraman rohani kepada yang hadir di acara Baksos Ramadhan 2024. (Abie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *