Danlanal Cilacap Berikan Arahan Kepada Casis Caba TNI AL Gel I Tahun 2024

  • Whatsapp
Img 20240408 Wa0006

CILACAP, Nusantaraabadinews.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M.Tr.Opsla, bersama Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (T) Kunarto, S.E., S.H., M.M., serta Pasminlog Lanal Cilacap Mayor Laut (S) Abadi, memberikan arahan kepada Calon Siswa (Casis) Calon Bintara (Caba) TNI AL Gelombang I tahun 2024, di Loby Mako Lanal Cilacap. (05/04/2024).

Sebanyak 7 orang Casis Caba TNI AL Gelombang I tahun 2024 Sub Panitia Daerah (Subpanda) Lanal Cilacap hadir pada pengarahan Danlanal Cilacap yang nantinya jika lolos test Pantukhirpus akan langsung menjalani pendidikannya di Satuan Pendidikan TNI AL.

Bacaan Lainnya

Dalam pengarahannya Danlanal Cilacap berharap kepada Casis untuk tetap menjaga kesehatan, fisik dalam arti tetap laksanakan latihan, belajar, Ibadah dan berdo’a.

Img 20240408 Wa0005

“Jangan percaya atau terpengaruh oleh janji-janji dari oknum atau orang-orang yang ingin menawarkan jasa untuk menolong agar bisa diterima menjadi prajurit TNI AL,” ungkap Danlanal Cilacap.

Percaya kepada kemampuan diri sendiri, dan bersainglah yang sehat serta sportif. “Kedepannya kalian ini yang akan mengemban tugas negara jadi harus punya jiwa yang gentleman,” terang Danlanal.

Lebih lanjut Danlanal menghimbau kepada Casis untuk meminta do’a restu kepada kedua orang tua serta selalu menjaga sholat 5 waktu yang wajib maupun yang sunnah dalam keadaan apapun. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *