Polres Madiun Kota Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

  • Whatsapp
Img 20240409 Wa0086

MADIUNNusantaraAbadiNews. Com // Polres Madiun Kota menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriyah di halaman Mapolres Madiun Kota, Selasa (9/4/2024) Sore.

Apel ini dipimpin oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Madiun dan peserta apel personil Polres Madiun kota kemudian Batalyon Brimob C Polda Jatim, Denpom V/1 Madiun, Kodim 0803, Dinkes, Dishub dan Satpol PP Kota Madiun.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun Kota membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur. Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh anggota untuk bersyukur dan berkomitmen dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan malam takbiran dan rangkaian ibadah Idul Fitri 1445 Hijriah.

 

“Diharapkan pengamanan malam takbiran dan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah Jawa Timur khususnya di Kota Madiun dapat terselenggarakan optimal dengan harapan situasi Kamtibmas selama perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH.

Beliau juga menekankan bahwa keberhasilan pengamanan ini merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat dilaksanakan oleh seluruh personel pengamanan. Seluruh personel diharapkan dapat mempertunjukkan sikap solidaritas selama pelaksanakan tugas.

Selanjutnya kepada masyarakat yang akan melaksanakan takbir keliling tetap jaga keselamatan dijalan, tetap disiplin berlalu lintas.

Adapun Rute Takbir keliling :
_Start _Jl. Pahlawan – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Diponegoro – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Auri – Jl. Setia Budi – Jl. Mastrip – Jl. Abd. Rahman Saleh – Jl. Kapten Saputro – Jl. Kemiri – Jl. Asahan – Jl. Kapuas – Jl. Trunojoyo – Jl. Mayjend Sungkono – Jl. Kolonel Marhadi – Finish Masjid Agung Baitul Hakim Kota Madiun._

“Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas Mulia ini dengan penuh keikhlasan, jangan arogan dan kedepankan sikap persuasif dan humanis. Semoga kita semua memperoleh ampunan dan menyambut hari kemenangan dengan hati yang suci,” pungkas Kapolres. (Hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *