Hilangkan Lelah Pemudik, Polres Mojokerto Kota Sediakan Makanan dan Hiburan Gratis 2024

  • Whatsapp
Incollage 20240416 175650826

KOTA MOJOKERTO, Nusantaraabadinews.com – Masih memasuki momen puncak arus balik di H+6 Pasca lebaran, Pos Pelayanan (Pos Yan) Lebaran 2024 milik Polres Mojokerto Kota ini memilih menyediakan hiburan dan makan gratis di Rest Area Gunung Gedangan, Selasa (16/4/2024).

Mulai dari musik, aneka gorengan, sate-satean khas angkringan, aneka minuman sachet, hingga nasi dan mie goreng tersedia dan bisa dinikmati langsung,” Imbuhnya.

Bacaan Lainnya

“Senang juga bisa incip-incip, kebetulan sama anak-anak memang suka ke sini lihat kereta api lewat. Biasanya sepi,” ucap Eki (35) warga asal Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto ini.

Sementara, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel Marunduri melalui Kasatlantas AKP Sudirman menjelaskan, hal ini merupakan wujud kepedulian kepada pemudik dan masyarakat sekitar saat puncak arus balik yang masih padat di sekitar lokasi.

Diharapkan pelayanan ini bisa menghibur, memberikan warna berbeda, dan bisa mengurangi sedikit kepenatan saat pemudik beristirahat.

“Kami siapkan semua pelayanan dan fasilitas bagi masyarakat yang singgah untuk melepas lelah aman, nyaman serta selamat saat melanjutkan perjalanan. Selain itu juga untuk warga sekitar yang ingin merayakan libur lebaran di Rest Area Gunung Gedangan,” ujar AKP Sudirman.

Pos Yan Lebaran 2024 Polres Mojokerto Kota ini memang sudah menyediakan layanan kesehatan, layanan bengkel gratis, toilet, pijat relaksasi, bahkan berbagai macam permainan anak.

“Kita juga menfasilitasi permainan sebagai hiburan dan pelepas penat, baik untuk masyarakat pemudik, petugas dan warga sekitar agar semua ceria dan nyaman sejak arus mudik lalu,” Lanjutnya.

Menariknya lagi, aktifitas Pos Yan Polres Mojokerto Kota ini juga berdampak pada sektor UMKM, karena warga sekitar bisa ikut berjualan aneka makanan dan minuman di area bazar,” Pungkasnya.

(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *