Lanal Banyuwangi Gelar Turnamen Sepakbola Danlanal Cup Untuk Peringati Hut Posal Puger

  • Whatsapp
Img 20240418 Wa0061

BANYUWANGI, Nusantaraabadinews.com – Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi melalui Pos TNI AL (Posal) Puger menggelar turnamen sepak bola “Danlanal Banyuwangi Cup” dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Posal Puger ke- 8 tahun 2024. (17/04/2024).

Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah mewakili Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M. Tr. Opsla., membuka langsung turnamen sepak bola tersebut di lapangan Puger Kauman, Puger Kulon, Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama kick off oleh Palaksa Lanal Banyuwangi didampingi Kadispora Kab. Jember Drs. H. Edi Budi Susilo, M.Si, Kadis Pariwisata Kab. Jember Bambang Rudianto, Camat Puger Subagiyo, S.P., Kapolsek Puger AKP Eko Basuki, Danramil Puger Kapten Arm Hendera Faizal, Danposal Puger Lettu Laut (T) Pungky Pradita, Ketua Panitia turnamen Lettu Laut (P) Sugeng Mujianto, Dansatgasmar Nusa Barong Lettu Mar Irwan, Kasatpolairud Polres Jember AKP Hari Pamuji, S.H, dan BPBD Kab. Jember.

Img 20240418 Wa0060

Danlanal Banyuwangi dalam sambutannya yang dibacakan Palaksa Lanal Banyuwangi mengatakan turnamen ini menjadi kesempatan bagi kami TNI Angkatan Laut untuk berbagi semangat kepemimpinan, kedisiplinan dan kerjasama dengan masyarakat luas. Kami berkomitmen untuk membangun kemitraan yang kuat dengan komunitas melalui olah raga dan Turnamen “Danlanal Cup” ini adalah wujud nyata dari komitmen tersebut.

“Turnamen ini bukan hanya untuk mengejar kemenangan, dan kemenangan bukanlah segalanya tetapi juga tentang menunjukkan semangat kebersamaan, keadilan dan sportivitas. Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk saling menghormati, bersenang-senang dan menciptakan persahabatan, kebersamaan dan kenangan yang berharga,” ungkap Palaksa.

Laga turnamen sepak bola tersebut diikuti 32 Club, dan pada laga perdana hari ini diawali pertandingan Persetu FC Tugusari VS SSA Academy Silo dan pertandingan tersebut berhasil dimenangkan SSA Academy Silo dengan score 2 : 0. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *