As SDM Apresiasi Capaian Divhumas Polri

  • Whatsapp
Screenshot 20240422 154031 Chrome

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com As SDM Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo turut berbangga atas capaian Divisi Humas Polri saat ini. Di bawah kepemimpinan Irjen Pol Sandi Nugroho, ujar Irjen Dedi, Divisi Humas mampu melakukan percepatan-percepatan yang luar biasa.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kadivhumas Polri pada 2021-2023 ini, mengatakan perkembangan teknologi menjadi tantangan saat ini. Namun, Humas Polri dinilai mampu mengejar dan menyesuaikan dalam setiap tugas yang dijalankan.

Bacaan Lainnya

Screenshot 20240422 153902 Chrome“Secara pribadi saya bangga. Yang kedua, Di bawah kepemimpinan Irjen Pol Dr. Sandi Nugroho, terdapat akselerasi percepatan-percepatan pencapaian secara internal maupun eksternal dan itu pun sudah diakui dengan menyabet beberapa predikat terbaik seputar perkembangan teknologi yang sangat baik sekali,” ujar As SDM dalam Podcast Polri Presisi jelang pembukaan Rakernis, Senin (22/4/24).

As SDM-pun mengutarakan harapannya agar Divisi Humas Polri ke depan bisa menjadi sarana edukasi, sosialisasi, dan sumber informasi bagi masyarakat. Dengan begitu, segala tugas-tugas yang dilakukan Polri dapat diketahui masyarakat.

“Sebenarnya tetap, saat ini eranya transformasi digital, membutuhkan kecepatan, akurasi, dan juga seperti arahan Pak Kapolri bahwa Humas menjadi garda terdepan,” terang As SDM.

Harapan lainnya, Humas Polri juga sebagai garda terdepan dapat mewujudkan beyond trust 2024. Terlebih kepercayaan publik sudah menjadi prioritas dan Kadiv Humas sudah merespon tentang tata kelola untuk kepercayaan publik, baik di regulasi maupun di operasional. (Red)

Humas MABES POLRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *