Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Internal, Redaksi Media Nusantara Abadi News Bersama Dinas Kominfo Jatim 

  • Whatsapp
Img 20240426 Wa0034

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com Media Nusantara Abadi News menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jatim. Acara rapat tersebut di gelar di kantor dinas Kominfo Jatim, jalan Ahmad Yani No.242-244, Gayungan, Kecamatan Gayungan Surabaya, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber, Selaku kepala seksi pemerintahan (Kasi) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jatim, Drs. Agung Sriono, S.H., M.M., dan juga dihadiri Judianto S.T., akrap disapa Yudi selaku Pimpinan Umum (Pimum) dari media nusantara abadi news,” terangnya.

Bacaan Lainnya

20240426 164929“ Yudi menambahkan, Adapun tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi dan pemahaman mengenai penyelenggaraan pengembangan media nusantara abadi news, dapat bekerjasama secara efektif dan meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugasnya” Ungkap Yudi.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Pimpinan Umum media nusantara abadi news, Judianto S.T., saat menyampaikan sambutannya mengatakan, Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sekaligus silaturahmi, koordinasi dan konsolidasi merupakan hal yang sangat penting. Tanpa adanya koordinasi yang baik, kita akan sulit mencapai tujuan bersama dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, juga membahas persiapan tugas masing-masing anggota bertujuan untuk memperkenalkan tugas, kewenangan, dan prosedur kerja anggota, serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang kebutuhan dan harapan masyarakat yang menjadi landasan dalam pengambilan keputusan legislasi.

”Drs. Agung Sriono, S.H., M.M., menambahkan saya mendukung dan suport serta mengajak seluruh redaksi media Nusantara Abadi News untuk aktif berkoordinasi, berbagi pengalaman, dan berdiskusi secara terbuka. Dalam setiap kesempatan seperti ini, terdapat peluang besar untuk meningkatkan pemahaman kita terhadap permasalahan yang dihadapi, dan menghasilkan solusi yang tepat dan berkelanjutan,” jelas Agung.

Berharap melalui acara ini dapat menjadi momentum yang berharga untuk memperkuat sinergi antar lembaga pemerintah dalam menghadapi tantangan yang ada di Jawa Timur,” Pungkasnya. (Abie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *