Ketum MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rembang Hadiri Halal Bihalal dan Santunan Anak yatim PP PAC Bulu 2024

  • Whatsapp
Incollage 20240428 230757288

REMBANG, Nusantaraabadinews.com – Ketua MPC Pemuda pancasila kabupaten rembang H.M.Lutfi Hakim,S.STP. MM. menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Organisasi Pemuda Pancasila (PP) PAC kecamatan Bulu. Acara ini digelar di halaman rumah Ketua PAC PP desa sendangmulyo ( ngiri) kecamatan Bulu kabupaten Rembang, dan dihadiri 300 orang pengurus dan anggota serta di hadiri pula bapak camat, kapolsek, danramil, Ketua PAC se kabupaten rembang, Ketua MPC Blora beserta jajarannya, ketua karangtaruna kabupaten rembang dan berbagai tokoh masyarakat serta undangan lainnya. Minggu (28/4/2024).

Dalam acara tersebut Ketua DPC Pemuda Pancasila kabupaten rembang menyampaikan dalam sambutannya,” Ormas pemuda pancasila merupakan Ormas ketiga terbesar di Indonesia, serta menyampaikan bahwa Ormas PP harus bisa bersinergi dengan berbagai elemen di masyarakat, pemerintah dan juga kepada berbagai Ormas yang ada di kabupaten rembang. ormas pemuda pancasila bukan ormas yang selalu ngerusui (pembuat onar) ucap ketum MPC kabupaten rembang ini, selain itu dalam sambutan Ketua PAC Bulu Teguh saputra SH, menyampaikan dalam ucapan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya halal bihalal serta santunan anak yatim yang di laksanakan di desa sendangmulyo kecamatan bulu.

Bacaan Lainnya

Setelah berbagai sambutan Mereka berkumpul dalam suasana yang penuh keakraban untuk merayakan momen Halal Bihalal, sekaligus menjalin silaturahmi yang erat.

Img 20240428 Wa0288Kegiatan ini menjadi momentum penting bagi anggota Pemuda Pancasila PAC bulu untuk saling bertukar pikiran, memperkuat jaringan, dan merumuskan langkah-langkah ke depan dalam mengemban misi organisasi.

Dalam sambutannya, bapak camat menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. “Halal Bihalal merupakan tradisi yang indah, di mana kita dapat bersilaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan mempererat tali persaudaraan. Semoga semangat kebersamaan ini senantiasa terjaga dan dapat menginspirasi kita untuk terus berkontribusi bagi masyarakat,”

Dengan kehadiran tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan keharmonisan lingkungan di Kecamatan bulu dan sekitarnya.

(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *