Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU

  • Whatsapp
Screenshot 20240429 172804 Chrome

JAKARTA, Nusantaraabadinews.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri kegiatan halal bihalal Pengurus Besar Nahdlatul Ulaka (PBNU) di Kantor PBNU Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024) siang.

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto juga hadir dalam acara tersebut. Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, Rais Am PBNU KH Miftachul Akhyar, hadir bersama para jajaran PBNU.

Bacaan Lainnya

Ketum PBNU KH Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya, mengatakan bahwa NU siap membantu pemerintah saat ini maupun ke depan, dalam menyukseskan agenda pemerintah yang dibutuhkan untuk masyarakat sampai ke rakyat.

“Ini landasan pemikiran sejak awal bersama Pak Jokowi, karena NU ingin membantu pemerintah, agar memastikan program untuk rakyat sampai kepada rakyat,” katanya.

Halal bihalal ini turut dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Selain itu, hadir beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju yang diantaranya Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Kepala Bappenas Suharso Monoarfa. (Red)

Humas MABES POLRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *