Dalam Pengamanan Pertandingan Liga 1, Official Persebaya Apresiasi Polrestabes Surabaya

  • Whatsapp
Img 20240503 Wa0121

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com – Tim dari Official Persebaya yang diwakili Candra Wahyudi selaku Direktur Persebaya, Ram Surahman selaku Ketua Panpel dan Alex Tualeka selaku Fans Relation bersilaturahmi ke Polrestabes Surabaya, (03/05/2024), Jum’at.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce menerima kedatangan tim dari Official Persebaya secara langsung di ruangan kerjanya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Candra Wahyudi mengucapkan apresiasi kepada Polrestabes Surabaya atas kinerja yang sangat baik dalam mengamankan setiap pertandingan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dari awal Liga 1 hingga selesai dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pelayanan rekan – rekan Polrestabes Surabaya yang bersinergi dengan rekan – TNI dalam mengamankan event ini,” ungkap Candra Wahyudi.

Img 20240503 Wa0120Menurut Candra Wahyudi, selama event Liga 1 berlangsung dari awal hingga selesai, situasi di luar maupun di dalam stadion aman, lancar dan kondusif.

“Kami sadar ini adalah berkat kerja keras rekan – rekan dari aparat keamanan baik TNI dan Polri dalam hal ini Polrestabes Surabaya,” tambahnya.

Sementara itu Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce berharap agar kolaborasi dan kerjasama yang baik antara Persebaya, Bonek dan Polrestabes Surabaya bisa terus berjalan beriringan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kota Surabaya tetap aman dan kondusif.

“Pertandingan bisa berjalan aman tentu juga dari dukungan berbagai stakeholder yang terkait juga Bonek dan Bonita yang telah dewasa mau menjaga keamanan dan ketertiban selama di Stadion Gelora Bung Tomo,” ujar Kombes Pol Pasma.

Acara silaturahmi ini juga membahas agenda Persebaya ke depan dan diakhiri dengan pemberian Jersey dari official kepada Kapolrestabes Surabaya serta foto bersama,” pungkasnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *