Prajurit Denma Lantamal V Raih Medali Emas Pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Pangkostrad Cup Tahun 2024

  • Whatsapp
Img 20240512 Wa0062

JAKARTA, Nusantaraabadinews.com – Kld Jas Rahul Faliqul Isbach, Prajurit Detasemen Markas (Denma) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Panglima Kostrad Cup Tahun 2024, di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jl. Raya Jakarta-Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. Minggu (12/05/2024).

Pada Kejuaraan Taekwondo yang diikuti oleh 2.904 peserta, baik dari kategori Umum hingga TNI/Polri tersebut, Kld Jas Rahul Faliqul Isbach berhasil dan mampu meraih medali emas pada kategori Under 80 TNI/Polri.

Bacaan Lainnya

Komandan Denma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii, S.A.P., M. Tr. Opsla., berpesan kepada prajuritnya agar memanfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya untuk dapat membuktikan diri sebagai atlet handal dan berprestasi serta dapat mengharumkan satuan.

Img 20240512 Wa0061

“Junjung tinggi sportivitas dan kejujuran tanpa harus mencari-cari kesalahan orang lain serta selalu ingat keberhasilan yang telah diraih untuk tidak cepat berpuas diri dan terus tingkatkan kemampuan yang dimiliki,” ucap Dandenma Lantamal V.

Dandenma Lantamal V juga berharap agar terus meningkatkan semangat berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. (NoviSH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *