Wow Mantap, SMA Katolik Frateran Surabaya Raih Juara 1 Ajang Lomba Sinlui MLBB Competition 2024

  • Whatsapp
Screenshot 20240513 221503 Samsung Internet

SURABAYA, Nusantaraabadinews.com — Kegiatan lomba Sinlui MLBB Competition digelar oleh SMAK St. Louis 1, jalan polisi istimewa no.7 Surabaya, yang didukung penuh oleh sekolah itu pun langsung menuai reaksi yang beragam dari para netizen. Banyak yang memberikan apresiasi serta dukungan kepada civitas akademik sekolah tersebut, Senin (13/5/2024).

“Fr. William Satel Sura BHK S. Pd, MM, selaku kepala sekolah SMAK Frateran Surabaya menambahkan, saya sangat semangat dan bersyukur kepada Tuhan, Bunda Hati Kudus, siswa kami raih juara 1 ajang lomba Sinlui MLBB Competition yang di selenggarakan SMAK St. Louis 1 Surabaya, pada tanggal 10 s/d 11 Mei 2024,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Img 20240513 Wa0097Lanjut Fr. William, lomba tersebut ada beberapa nama siswa kami diantaranya,
1. Thierry Tirta Wijaya XI C/27
2. Ferel Amadeaus Leo XA/10
3. Christian Glen Imanuel XI A/4
4. Matthew Aprilian XII A3/17
5. Irfan Hartono Putra XII A1/13
6. Natanael Vincentius Mingdianto XII S2/18

“Juga siswa kami berpesan”Bagi kami, lomba kali ini beda dengan lomba sebelum-sebelumnya. Lomba ini merupakan salah satu lomba terbesar yang kami ikuti, kami mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman baru yang tentunya menyenangkan. Musuh-musuh yang kami hadapi pun tentunya tidak mudah, tetapi kami dapat mengalahkan mereka. Pencapaian kami ini tentu tidak lepas dari latihan dan rasa percaya diri atas kemampuan kami sendiri. Semoga tim esport Frateran akan semakin berkembang di masa yang akan datang, sehingga dapat mewakili, memajangkan, dan mengharumkan nama Frateran.,” Ungkapnya.

Semoga SMAK Frateran Surabaya ini tetap solid dan semangat serta maju terus pantang mundur, Good Luck,” pungkasnya.

(Abie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *