POLSEK MANTUP/POLRES LAMONGAN,PERTEMUKAN ANAK YANG BELATAR BELAKANG GANGGUAN JIWA, DENGAN KELUARGANYA. 

  • Whatsapp
Img 20240515 Wa0114

Lamongan,-NusantaraAbadiNews.com. //Pada Rabu tanggal 15 Mei 2024 Tepatnya Pukul 09.00 wib. berawal adanya info dari Kades Tunggunjagir Bahwa sedang mengamankan Orang tidak di kenal dan di bawa ke kantor Desa. Yang di dapati dalam keadaan linglung,tepatnya dusun Glendeh Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.

Adanya laporan tersebut kanit Reskrim bersama Kanit Binmas dan anggota polsek Mantup menuju balai desa dan kemudian membawa anak yang linglung tersebut Ke polsek mantup,berdasarkan info yang di dapat menurut keterangan anak tersebut  berasal dari Desa pangereman,Kecamatam Ketapang Kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya

Lanjut angota Polsek Mantup menghubungi Polsek pangereman,Polres sampang. dan dihubungkan ke paman anak tersebut diketahui bahwa anak tersebut bernama MOHAMAD FAUZI yang ikut tinggal bersama paman nya bernama A. DURRI di Dusun Panubun timur Desa Pangereman Kecamatan  Pangereman Kabupaten Sampang, berdasarkan keterangan Pamannya A DURRI anak Mohamad Fauzi telah kabur meninggalkan rumah selama 3 hari mengalami gangguan jiwa dan sudah ditangani oleh bagian jiwa puskesmas setempat sedangkan orang tuanya bekerja sebagai TKI di Malaysia.

Dan pada hari Rabu tanggal 15 mei 2024 Pukul 21.00 wib. pihak keluarga datang ke polsek mantup, Lanjut AKP M. KHOSIM S. H. selaku Kapolsek Mantup menyerahkan anak tersebut kepada pihak keluarga untuk dibawa pulang ke Sampang.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *