Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPK Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Serta Bupati Dan Wakil Bupati Di Hadiri Langsung Wakapolres Lamongan.

  • Whatsapp
Img 20240516 Wa0028

Lamongan,NusantaraAbadiNews.Com. 16/05/2024 – Wakapolres Lamongan, Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamongan tahun 2024.

Kegiatan ini bertempat di Rumah Makan Aqila, Jl. Raya Gajah, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan dan digelar pada kamis pagi, (16/05).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, Bupati Lamongan, Drs. KH. Abdul Rouf, Mag, Wakil Bupati Lamongan beserta Forkopimda Kabupaten Lamongan dan juga Camat se-Kabupaten Lamongan, Danramil se-Kabupaten Lamongan, Kapolsek se-Kabupaten Lamongan, Mahrus Ali, Ketua KPU Lamongan, Toni Wijaya, S.H., Ketua Bawaslu Lamongan dan Anggota PPK yang dilantik serta Media online dan cetak.

Acara dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama anggota PPK yang lolos tahap seleksi.

Setelah itu, dilakukan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah janji oleh anggota PPK yang dilantik.

Penyampaian sambutan oleh Mahrus Ali, Ketua KPU Lamongan, dan Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, menjadi bagian penting dalam acara tersebut.

Setelah itu, dilakukan pembacaan do’a dan acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini berlangsung dengan aman dan lancar, menandakan kesiapan Kabupaten Lamongan dalam menyongsong Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *